Jika Szczesny Terus Jadi Cadangan, Posisinya Bersama Timnas Polandia Akan Segera Hilang

Jika Szczesny Terus Jadi Cadangan, Posisinya Bersama Timnas Polandia Akan Segera Hilang

agen-bola.org – Wojciech Szczesny, penjaga gawang dari tim Arsenal itu saat ini memang sudah tak lagi mendapatkan tempat utama bersama dengan tim tersebut setelah tempatnya kini ditempati oleh David Ospina. Jika terus menerus tak mendapatkan tempat dan tak bisa bermain maka masa depannya bersama dengan timnas Polandia pun bisa saja hilang begitu saja. Oleh karena itu banyak pihak yang memberikan saran kepada kipper tersebut untuk kembali memikirkan tentang masa depannya bersama dengan Arsenal.

Szczesny sendiri sudah tak lagi menjadi pilihan utama sejak bulan Januari kemarin. Setelah kehilangan tempat itu dan juga diwarnai kasus merokok yang telah dilakukannya membuatnya hingga saat ini tak lagi mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dengan tim utama The Gunners.

Dudek, mantan kipper dari timnas Polandia sendiri mengatakan jika saat ini memang posisi Szczesny mulai terancam jika memang dirinya terus berada di bangku cadangan. Dia mengatakan jika Polandia saat ini sudah ada dua kipper lagi yang sudah bersiap untuk menggantikan posisi dari Szczeny jika memang dirinya tak bisa membuat perubahan.

Saran pun mengarahkannya untuk bermain bersama dengan tim lain dan meninggalkan Arsenal demi tempat di tim utama. Jika memang hal tersebut tak segera dilakukan maka tempatnya bersama dengan timnas Polandia pun akan segera hilang digusur oleh kipper lain.