Jika Tak Raih Gelar Maka City Sudah Tidak Memiliki Alasan Lain Lagi

Jika Tak Raih Gelar Maka City Sudah Tidak Memiliki Alasan Lain Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City sudah mampu mendatangkan beberapa pemain baru dengan tujuan untuk lebih memperkuat skuadnya musim ini. Mereka sama sekali sudah tidak memiliki alasan lain lagi jika saja nantinya tidak bisa meraih trofi gelar juara pada musim ini.

The Citizen mengakhiri musim kemarin dengan tanpa gelar juara. Dengan itu maka mereka pun kemudian memutuskan untuk melakukan belanja besar – besaran pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain sekelas Raheem Sterling mereka datangkan dengan nilai transfer mencapai sebesar 49 juta pounds kemudian Fabian Delph dengan nilai transfer sebesar 8 juta pounds dan terakhir Kevin De Bruyne dengan nilai fantastis sebesar 55 juta pounds.

Dengan skuad baru tersebut maka The Citizen bisa saja bermain lebih bagus lagi di Premier League musim ini. Untuk sementara ini mereka masih menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 21 poin.

Gelandang andalan City bernama Yaya Toure merasa yakin kalau timnya dengan skuad yang ada pada saat ini akan bisa meraih trofi gelar juara. Apalagi mereka sudah merasa sangat lapar sekali akan gelar juara pada musim ini.

Yaya mengungkapkan bahwa anda sudah bisa melihat dengan fasilitas yang kami miliki musim ini maka kami sudah tidak memiliki alasan lain lagi.