Jika Terpaksa Kalah Maka Chelsea Ingin Kala Dengan Cara Yang Terhormat Dari Bayern

Chelsea harus berfikiran realistis kalua saja bias comeback melawan Bayern Munich sulit sekali dilakukan. Akan tetapi kalua saja harus tersingkir dari ajang Liga Champions maka The Blues ingin kalah dengan cara terhormat.

Chelsea harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 dari Bayern di leg I babak 16 besar Liga Champions. Untuk bias lolos ke babak selanjutnya maka Chelsea wajib memenangkan laga dengan selisih 4 gol saat melawan Bayern di leg ke II.

Tidak bias dipungkiri memang kalua Chelsea akan menjalani misi mustahil di mana hal itu diperkuat dengan statistic di mana sama sekali belum pernah ada tim yang mampu unggul 3 gol di kandang lawan akan gagal lolos ke babal selanjutnya di kancah Liga Champions.

Callum Hudson- Odoi memperingatkan kepada rekan satu timnya untuk menjalani laga dengan tenang. Chelsea memiliki tekat untuk menang atas Bayern.

Odoi mengungkapkan bahwa saya berfikiran tim kami akan mendekati laga itu sama seperti halnya laga – laga yang lainnya. Bagi saya sendiri setiap laga itu anda dilarang untuk gugup atau bahkan gelisah, anda wajib berfikiran positif dan percaya diri pada setiap laga yang akan anda jalani ke depannya.