Joao Mario Resmi Gabung West Ham

Joao Mario Resmi Gabung West Ham

agen-bola.org – Kubu klub West Ham United kini sudah resmi mendapatkan Joao Mario dari klub Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti.

Transfer peminjaman Joao ke West Ham pada akhirnya selesai pada hari Jumat kemarinw aktu setempat. Sebelumnya serangkaian proses tes medis sudah berlangsung pada satu hari sebelumnya.

Inter menyatakan bahwa kami bisa memberikan konfirmasi kalau Joao Mario sudah merampungkan kepindahannya sebagai pemain West Ham, dia akan bergabung bersama klub tersebut sampai pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Joao Mario tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya selama di Inter Milan sejak dia di datangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2016 silam. Pada musim pertamanya dia bermain sebanyak 33 kali di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 3 gol dan 8 assist.

Pada musim ini pemain berkebangsaan Portugal itu bermain sebanyak 15 kali dan masih belum mencetak gol namun sudah membuat 5 assist. Tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain maka dia pada akhirnya dipinjamkan ke West Ham United. Sebelumnya pihak Inter Milan sudah meminjamkan pemain lain yakni Gabigol ke klub Santos.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa senang bisa bergabung bersama West Ham dan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada klub barunya itu.