Jones Putuskan Untuk Tetap Di United

Jones Putuskan Untuk Tetap Di United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dikabarkan sudah memberikan konfirmasi kepada pihak klub yang memiliki niatan untuk mendapatkan pemain bernama Phil Jones kini sudah memiliki status tidak di jual.

Kabarnya tidak kurang dari sebanyak tiga klub asal Premier League lain sebut saja seperti Stoke City, Hull City memiliki niatan untuk mendapatkan pemain berposisi sebagai bek tersebut. Meskipun demikian pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho diyakini sudah mencegah pemainnya itu untuk hengkang dari timnya. Memang pemain berusia 24 tahun itu masih dimasukkan ke dalam rencama skuadnya untuk kompetisi musim ini.

Pada musimm ini Jones sebenarnya dihadapkan pada persaingan yang begitu ketat untuk memperebutkan posisi sebagai bek tengah. Dia harus bersaing dengan nama – nama rekan satu timnya seperti Chris Smalling, Daley Blind, Tim Fosu – Mensah dan rekrutan baru Eric Bailly yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kali ini dari kubu klub La Liga Spanyol, Villarreal.

Jones selama bermain untuk tim berjuluk The Red Devils itu bekerja sama hingga musim 2019 mendatang. Dia sendiri di beli oleh Setan Merah dari kubu klub Blackburn Rovers pada bursa transfer musim panas 2011 silam dengan nilai yang cukup tinggi.