Jovetic Dengan Start Bagus Timnya

Jovetic Dengan Start Bagus Timnya

agen-bola.org – Jovetic membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak menyangka kalau Inter Milan akan mengawali kompetisi musim ini dengan sangat apik. Meskipun demikian pemain tersebut itu menegaskan kalau prioritas utama timnya tetap finis di tiga besar pada akhir musim nanti.

Kemenangan Inter dari AC Milan dengan skor akhir tipis 1-0 pada akhir pekan kemarin merupakan kemenangan ke tiga mereka secara beruntun. Hasil itu membuat mereka menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini dengan raihan sebanyak sembilan poin, mereka masih unggul dua poin dari AS Roma.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Inter Milan memang melakukan belanja besar – besaran karena dengan hasil buruk dalam empat musim terakhir. Mereka serius dalam membidik pemain berkualitas dan salah satunya Jovetic yang berhasil mereka datangkan.

Inter Milan kini mulai dijagokan menjadi salah satu pesaing terberat Juventus dalam hal perebutan gelar juara Scudetto. Akan tetapi kembali bermain di ajang Liga Champions musim depan akan menjadi target paling realistis untuk mereka.

Jovetic mengungkapkan bahwa kami memang sedang menduga mengenai start bagus itu tidak sebagus yang kami dapatkan seperti sekarang ini. Akan tetapi rasanya memang sangat menyenangkan sekali bisa menduduki posisi puncak klasemen seperti sekarang ini dan kami menginginkan berada di sana selama mungkin.