Jovetic: Kami Terlalu Letih Karena Jeda Internasional

Jovetic: Kami Terlalu Letih Karena Jeda Internasional

agen-bola.org – Stevan Jovetic, pemain depan dari tim Inter Milan itu saat ini tengah mengatakan jika timnya tak bisa mendapatkan hasil yang maksimal saat bertemu dengan tim Juventus karena faktor kelelahan yang dialami oleh para pemain Inter. Pada laga tersebut Inter Milan hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat melawan Juventus.

Laga yang berlangsung dikandang dari Inter Milan itu berakhir dengan skor kacamata. Bahkan kedua tim sama sama tak banyak mendapatkan peluang untuk cetak gol. Pada laga itu Inter Milan hanya berhasil membuat dua peluang saja sedangkan Juventus berhasil membuat 4 peluang, jumlah yang sangat minim untuk laga sepanjang 90 menit.

Jovetic yang melihat hal tersebut memang mengatakan jika sebagian besar para pemain sudah terlihat sangat letih pada babak kedua. Hal itu terjadi karena kemungkinan besar adalah faktor keletihan para pemain yang harus bermain bersama dengan timnas masing-masing pada jeda Internasional. Jovetic sendiri harus bermain bersama dengan timnasnya saat jeda Internasional antara tanggal 9 hingga 14 oktober kemarin.

Jovetic juga mengatakan jika laga yang terjadi di Guiseppe Meazza itu telah berjalan dengan sangat baik terutama pada laga babak pertama. Namun Jovetic mengakui jika pada babak kedua para pemain sudah terlihat sangat lesu. Salah satu kemungkinan terbesar adalah karena kelelahan para pemain yang juga harus bermain bersama dengan timnas setidaknya ada dua laga internasional saat jeda kemarin.