Jual Suarez, Rodgers Hemat Berbelanja

Jual Suarez, Rodgers Hemat Berbelanja

agen-bola.org – Skuat utama The Reds, Liverpool memang saat ini sudah tidak lagi diperkuat oleh Luis Suarez. Namun hal positif yang didapat oleh klub raksasa asal Inggris itu adalah dana besar yang didapat usai menjual Suarez yang dibeli oleh Barcelona dengan dana besar. Kini dengan dana besarnya itu, Liverpool bisa saja menggaet pemain bintang dengan nilai transfer yang tinggi. Namun sang pelatih, Brendan Rodgers justru menyatakan akan berhemat dalam berbelanja pemain disepanjang sisa bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Setidaknya saat ini Liverpool memiliki dana sebesar 75 juta punds yang dibayarkan oleh Barcelona usai menjual Luis Suarez. Sebagaian dari jumlah uang tersebut telah digunakan oleh Rodgers untuk mendapatkan empat pemain : Rickie Lambert, Emre Can, Lazar Markovic, serta Adam Lallana. Empat pemain tersebut mampu didatangkan oleh Rodgers dengan hanya mengeluarkan setengah dari anggaran klub yang bernilai sebesar 100 juta pounds.

Rodgers kurang begitu suka dengan pemain bintang yang berharga tinggi. Rodgers justru menyatakan pemain yang direkrutnya adalah para pemain bintang.

"Semua pemain yang sudah kami beli adalah pemain bintang, karena bagi kami mereka akan berkontribusi besar, ungkap sang Pelatih Brendan Rodgers ketika mengomentari rekrutan barunya.