Juve Dikabarkan Ingin Menahan Ronaldo Setidaknya Sampai Tahun 2024 Mendatang

Juventus memang tidak ingin ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Pihak manajemen Juve dikabarkan ingin memberikan kontrak baru kepada pemain berkebangsaan Portugal itu yang akan membuatnya tetap bertahan setidaknya sampai tahun 2024 mendatang.

Kontrak kerja Ronaldo bersama Juve baru akan berakhir pada musim 2022 mendatang. Akan tetapi Juve sudah mempersiapkan rencana demi mempertahankan Ronaldo.

Juve ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada Ronaldo selama 2 musim lagi. Itu artinya dia ingin tetap dipertahankan sampai tahun 2024 mendatang.

Kalau saja itu memang benar maka Ronaldo akan tetap bertahan di Italia sampai usianya 39 tahun. Adapun Juve juga sudah mempersiapkan pilihan lain untuk meyakinkan pemain tersebut tetap bertahan.

Juve ingin mengambil langkah mendatangkan striker berkualitas demi meyakinkan Ronaldo. Mereka dikabarkan membidik para penyerang berkelas seperti Harry Kane dari Spurs dan membawa pulang kembali Mauro Icardi yang pada saat ini sedang dipinjamkan ke Paris Saint Germain (PSG).

Sejak dibeli Inter pada musim panas 2018 silam Ronaldo masih tetap menunjukkan performa apiknya. Dia sudah melesakkan sebanyak 53 gol dan 14 assist dan sudah memenangkan trofi gelar juara Serie A Italia dan Piala Super Italia selama bermain untuk Juve.