Juve Dikabarkan Lepas Moise Kean Ke Everton

Juventus dikabarkan akan melepaskan salah satu pemain mudanya bernama Moise Kean. Menyusul adanya kesepakatan masalah transfer Kean ke salah satu klub asal Premier League, Everton.

Berdasarkan kabar yang berkembang menyebutkan kalau Kean dilego dengan nilai transer mencapai sebesar 30 juta euro ditambahkan dengan berbagai bonus yang nantinya bisa mencapai 10 juta euro.

Kean sudah meninggalkan pemusatan latihan Juventus di Turin untuk berkemas barang – barang pribadinya. Pemain berusia 19 tahun itu dijadwalkan akan datang ke Inggris pada hari Rabu besok waktu setempat dengan tujuan untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Di Everton dia diyakini akan mendapatkan bayaran sebesar 3 juta euro per musim. Juve sebenarnya masih menginginkan klausual pembelian kembali pemain berposisi sebagai penyerang itu namun ditolak. Meskipun demikian pihak Everton akan memberikan informasi mengenai penawaran apa pun maka dari itu Juventus bisa saja memilih untuk menandinginya atau bahkan tidak.

Kean sendiri merupakan pemain asli jebolan tim muda Juve, sebelum dipromosikan ke tim utama pada tahun 2016 silam. Namun Kean baru bisa bermain sebanyak 21 kali bersama Juve termasuk sebanyak 17 kali pada musim lalu dengan catatan mencetak 7 gol dan 1 assist.