Juventus Bangkit Setelah Laga Derby

Juventus Bangkit Setelah Laga Derby

agen-bola.org – Juventus, tim dari Serie A Italia yang sempat terpuruk di awal musim kini terlihat mampu bangkit dengan baik. Salah satu kebangkitan mereka adalah ketika bermain di sebuah laga derby dan mendapatkan kemenangan pada menit akhir.

Melawan tim Torino pada bulan November kemarin memang berlangsung cukup berat bagi Juventus yang bermain di kandang sendiri. Pada akhirnya laga tersebut dimenangkan tim Juventus dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itupun didapatkan setelah gol pada menit injury time yang berhasil dilesakkan oleh Cuadrado.

Kemenangan tersebut sepertinya menjadi modal kebangkitan Juventus. Pasalnya setelah laga itu Juventus tak pernah mendapatkan hasil selain kemenangan. Bonucci yang melihat hal tersebut pun merasa sangat bangga dengan permainan timnya yang mampu bangkit di menit akhir pada duel Turin waktu itu.

Sebelumnya bahkan tim tersebut hanya mampu mendapatkan dua kemenangan saja dari total laga yang sudah dijalani sejak awal musim. Namun setelah kemenangan derby itu Juventus berhasil mendapatkan 5 kemenangan secara beruntun tanpa hasil seri dan kalah di Serie A Italia.

Bonucci menambahkan jika hal tersebut seharusnya mampu di pertahankan oleh para pemain untuk tetap bermain dengan baik dan meraih kemenangan pada laga selanjutnya. JIka Juventus mampu mempertahankan penampilannya bukan tidak mungkin mereka kembali menjadi pesaing untuk mendapatkan Scudetto musim ini.