Juventus Kini Sedang Menantikan Penawaran Serius Untuk Dybala

Juventus sudah rela melepaskan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi Juve masih menunggu penawaran yang dianggap pas untuk pemain yang bersangkutan itu.

Dybala memang kencang dikabarkan akan hengkang dari Juve pada bursa transfer musim panas ini. Dia kini sedang dikaitkan dengan beberapa klub sebut saja seperti Paris Saint Germain (PSG), Manchester United, Inter Milan dan Spurs.

Kehadiran sosok Maurizio Sarri ke Juventus sebagai pelatih menjadi alasan utama Dybala berfikir lagi untuk ganti klub. Ada peluang bagi Dybala hanya akan menjadi pemain cadangan saat ditangani Sarri karena masih akan tetap mengandalkan Ronaldo.

Sayang sekali sampai saat ini ketertarikan kepada Dybala masih sekedar isu saja. Setan Merah disebutkan ingin menukarkan Dybala dengan Romelu Lukaku demikian juga dengan Inter Milan yang akan menawarkan Mauro Icardi sebagai alat transfer.

Terkait pemain berkebangsaan Argentina itu pihak Juve mengaku mendapatkan penawaran dari beberapa klub. Meskipun demikian masih belum ada yang dianggap serius untuk membeli Dybala.

Direktur Juve yakni Pavel Nedved mengungkapkan bahwa memang ada beberapa penawaran namun kami masih menunggu pergerakan yang nyata dari klub lain sampai akhirnya kami bisa membuat keputusan dengan cara yang tenang.