Juventus Lolos Dari Ujian Besar Setelah Menang Besar Dari Cagliari

Juventus memetik kemenangan besar atas Cagliari, akan tetapi mereka mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dari laga kali ini. Cagliari memberikan Juve sebuah ujian berat dalam hal konsentrasi bermain.

Juve memenangkan laga dengan skor akhir 4-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 18. Pelatih Maurizio Sarri memberikan pujian kepada performa timnya yang stabil, meskipun baru bisa mencetak gol pada paruh babak ke II. Selain dalam hal membuat serangan dia juga merasa puas dengan cara timnya menekan balik pada saat sedang tidak menguasai bola.

Sarri mengungkapkan bahwa mungkin saja ini merupakan ujian besar bagi tim kami untuk konsistensi pada musim ini. Ini merupakan 80 menit penampilan yang rata dengan 45 menit pertama pada saat berhadapan dengan Udinese, Sampdoria dan Napoli.

Kualitas yang pada sebelumnya kami tampilkan hanya sekilas saja. Kami menunjukkan dalam periode yang jauh lebih panjang dalam laga kali ini. Pada saat berada di lapangan kami harus terorganisir untuk menekan tim lawan dalam berbagai macam situasi. Pada hari ini kami mampu bermain lebih rapi dari pada laga biasanya. Akan tetapi Sarri tetap bersyukur timnya mampu bermain dengan baik sesuai seperti apa yang dia inginkan.