Juventus Membuat Dybala Kecewa

Paulo Dybala kini sedang kencang dikaitkan dengan klub Manchester United. Dybala dikabarkan merasa kecewa dengan pihak Juve.

Permasalahannya dia diyakini masih kerasan berada di Juve. kontrak kerjanya pun masih akan berlangsung sampai tahun 2022 mendatang.

Akan tetapi pada saat kans untuk menukar Dybala dengan Romelu Lukaku ada pihak Juve justru tidak berfikir 2 kali. Mereka langsung mengirimkan agen pemain ke Inggris dengan tujuan untuk melakukan pembicaraan.

Dybala merasa sangat kecewa sekali dengan perlakukan Juve kepada dirinya. Dengan demikian maka dia mungkin saja sudah tidak akan kembali ke Juve setelah liburan musim panas ini.

Dybala mendapatkan jatah tambahan libur setelah bermain untuk timnas Argentina di ajang Copa America 2019. Dia dijadwalkan akan kembali ke Italia pada hari Kamis besok waktu setempat.

Juve menaksirkan harga jual Dybala mencapai sebesar 100 juta euro, sementara harga Lukaku ada di kisaran sebesar 85 juta euro. Untuk bisa mengeluarkan Dybala dari skuad Jve maka pihak Manchester United harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar 15 juta euro.

Sementara itu Dybala sendiri akan bersedia bergabung bersama The Red Devils jika tuntutan bayaran gaji yang dia inginkan yakni mencapai sebesar 10 juta euro per musim bisa di penuhi.