Juventus Menyalip Inter Dalam Perburuan Lukaku

Juventus saat ini dikabarkan menjadi tim paling depan mendapatkan pemain depan bernama Romelu Lukaku. Juve bahkan dikabarkan siap menawarkan Paulo Dybala ke Manchester United sebagai alat barter.

Lukaku sebetulnya menjadi bidikan utama klub Inter Milan yang merupakan rival besar Juve. direktur Inter yakni Beppe Marotta sendiri pada sebelumnya menyatakan kalau pihak klubnya sudah memberikan penawaran yang dinilai pas namun ditolak oleh pihak United.

Banyak media Eropa yang menyebutkan penawaran itu bernilai sebesar 54 juta pounds yang mana masih begitu jauh dari harga yang diinginkan oleh United yakni sebesar 79 juta pounds.

Pemain berkebangsaan Belgia itu sendiri ikut membakar spekulasi setelah dirinya mengunggah foto bersama agennya yakni Federico Pastorello di jejaring sosial Instagram dengan keterangan segera melanjutkan.

Juve kemudian diyakini masuk ke dalam proses negosiasi dengan pihak United untuk masalah Lukaku. Juve sendiri telah mempersiapkan Dybala sebagai alat tukar demi memuluskan mendapatkan Lukaku.

Dybala sendiri pada sebelumnya sudah mengungkapkan masih ingin tetap bertahan di Juve akan tetapi dia memiliki niatan untuk melakukan pertemuan dengan pelatih baru Juve Maurizio Sarri dengan tujuan untuk mengambil keputusan final. Pemain berkebangsaan Argentina itu diyakini memiliki nilai jual mencapai sebesar 91,8 juta pounds.