Juventus Mulai Bersiap Nego Galatasaray Yakni Demi Sneijder

Juventus Mulai Bersiap Nego Galatasaray Yakni Demi Sneijder

agen-bola.org – Agen Wesley Sneijder sudah membenarkan bahwa pihal Juventus memang tengah memulai sebuah negoisasi dengan kubu Galatasaray untuk siap mendatangkan kliennya tersebut yang mana pada waktu Januari ini.

Nama dari Sneijder memang sangat santer disebut untuk menjadi incaran Juventus yang mana di bursa transfer pemain pada musim dingin saat kali ini. Ketertarikan dari Juventus kepada jasa Sneijder ini memang sebelumnya sudah dibenarkan oleh sosok pelatih Bianconeri, sebut saja Massimiliano Allegri.

Dan dengan kabar terbaru sudah menyebut bahwa dari juara Serie A itu memang sudah memulai sebuah negoisasi dengan pihak Galatasaray untuk service gelandang yang memiliki sebuah buyout clause senilai 20 juta euro tersebut.

“Benar bahwa memang Juventus tengah siap bernegoisasi dengan pihak manajemen Galatasaray,” ujar dari jelas sang agen, yaitu Guido Albers kepada awak media The De Telegraaf.

“Untuk sampai hari itu maka tiba Sneijder untuk hanya fokus sepenuhnya pada kubu Galatasaray,” tambahnya.

Tentunya ini adalah sebuah peluang yang cukup bagus, dimana kesepakatan diantara kedua belah pihak memang sudah mulai tersambung. Tinggal menunggu jam tayang pada waktu bursa pembelian saja.

Selain dari Juventus, seorang gelandang kebangsaan Belanda ini memang juga dikaitkan yaitu dengan kubu Manchester United.