Juventus Pada Januari Nanti Diisukan Akan Mendekati De Gea

Masa depan yang tidak pasti dari David de Gea di Manchester United akan dimanfaatkan oleh klub Juventus. Juve sendiri akan membuka jalan pembicaraan untuk mendatangkan De Gea secara Cuma – Cuma.

Kontrak kerja De Gea sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Meskipun dikabarkan antara sang pemain dengan pihak manajemen Manchester United sudah dekat dengan kesepakatan perpanjangan kontrak akan tetapi hingga sampai saat ini pemain yang bersangkutan itu masih belum menandatangani perjanjian kontrak tersebut.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa saya berharap sekali kami akan mampu menyetujui kesepakatan dengan De Gea, sebagaimana yang sudah saya ungkapkan beberapa kali. Itu semuanya tergantung kepad sang pemain dan klub untuk membuat pengumuman kontrak barunya itu.

Meskipun begitu keinginan dari United untuk mempertahankan De Gea mendapatkan tantangan dari luar tim di mana pihak Juve memiliki keinginan untuk melakukan pembicaraan untuk mendapatkan De Gea pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Juve ingin mendatangkan De Gea tanpa harus mengeluarkan dana yang tinggi. Pada bursa transfer musim panas bulan Januari lalu Si Nyonya Tua sukses memaksimalkan momen itu untuk mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal.