Juventus Sebut Dybala Saat Ini Sedang Membahas Kontrak Baru

Paulo Dybala nampaknya akan bertahan lebih lama lagi di Juventus. Dia saat ini disinyalir sedang membahas masalah perpanjangan kontrak kerjanya.

Kontrak kerja pemain berkebangsaan Argentina itu bersama Juve sebenarnya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Akan tetapi sejak pada musim panas kemarin dia sering digosipkan akan hengkang.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat dikabarkan akan hengkang ke Manchester United atau Spurs pada tahun lalu. Pada musim panas ini dia diisukan masuk dalam daftar jual Juve.

Pada musim ini isu keretakan hubungan antara sang pemain dengan klub sempat muncul. Pemain itu dikabarkan sempat merasa kesal karena tidak dimainkan pada saat Juve melawan Crotone.

Akan tetapi kabar itu nampaknya disanggah dengan kabar akan adanya kontrak baru. Presiden Juve yakni Fabio Paratici memberikan konfirmasi kalau Dybala sedang membahas masalah kesepakatan kontrak baru.

Paratici mengungkapkan bahwa kami saat ini sedang membicarakan untuk memperpanjang kontrak Dybala. Dia masih ingin tetap bertahan di tim ini dan kami juga masih ingin menjaga dia.

Dia merupakan bagian dari masa depan tim ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan kata sepakat dengan dia.

Pada musim ini Dybala baru bermain sebanyak 2 kali karena masih sering diganggu cedera.