Kai Hacertz Menjadi Rebutan Tim Besar Eropa

Kai Havertz dikabarkan menjadi bidikan banyak klub besar Eropa. Kai sendiri kini masih berusia 20 tahun dan memiliki catatan statistik apik dan memiliki potensi besar.

Pada musim lalu saja dia mampu mencetak 17 gol dari total bermain sebanyak 34 laga bersama Bayer Leverkusen di kancah Bundesliga Jerman. Jika saja di total di semua ajang kompetisi dia melesakkan sebanyak 20 gol.

Statistik itu memang bisa di bilang hebat mengingat usianya saat ini baru 20 tahun. Bergabung bersama Bayer Leverkusen sejak bermain di level akademi di usianya yang ke 11 tahun dia kemudian dipromosikan ke tim utama pada tahun 2016 silam. Sejak pada saat itu Kai menjadi salah satu pemain utama di skuad inti. Dia juga mendapatkan panggilan masuk ke dalam skuad timnas Jerman senior pada tahun 2018 lalu dan sejauh ini sudah bermain sebanyak 3 kali.

Performa apiknya itu kemudian menjadikan daya tarik bagi klub – klub besar Eropa. Kabarnya beberapa klub sebut saja seperti Manchester United, Arsenal, Real Madrid, Manchester City dan Barcelona tertarik membelinya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Tidak hanya tim – tim itu saja, klub raksasa Jerman yakni Bayern Munich pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.