Kali Ini Arsenal Bisa Apa Saat Melawan Liverpool

Arsenal akan berhadapan dengan Liverpool pada laga lanjutan Premier League pekan ke 3. Setelah pada musim lalu menelan kekalahan telak 1-5 kini Arsenal bertekad untuk bisa lebih baik lagi.

The Gunners dijadwalkan akan menyambangi markas Liverpool di Anfield Stadium pada akhir pekan nanti. Ke dua tim akan menjalani laga ini dengan membawa bekal masing – masing kemenangan pada laga pekan ke 2.

Akan tetapi Unai Emery sebelumnya sudah memberikan indikasi kalau tim lawan memang pantas menjadi tim yang diunggulkan pada laga ini. Selain adanya faktor menjadi tuan rumah Liverpool pada musim lalu mampu finis unggul 27 poin dari Arsenal.

Pada laga yang sama di Anfield musim lalu Arsenal kalah telak 1-5 dari Liverpool. Mampu unggul lebih dulu namun pada akhirnya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah.

Emery sendiri yang dikenal rajin dalam mempersiapkan tim memastikan akan mengukur dengan sebaik mungkin kekuatan Liverpool dan mempersiapkan respon dari timnya. Dia hanya berharap pemainnya bisa masuk ke dalam lapangan dengan rasa kepercayaan diri tinggi.

Emery mengungkapkan bahwa kami pertama kali akan melakukan persiapan dengan sebaik mungkin masalah rencana, adaptasi ke permainan dan kemudian para pemain indidivu mereka masing – masing.