Kalteng Ingin Petik Kemenangan Pada Laga Terakhir Melawan Persija

Kalteng Putra menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Mereka berharap sekali bisa menuai kemenangan dari Persija pada laga terakhir Liga musim ini.

Kalteng menyambangi markas Bhayangkara pada Senin waktu setempat di Stadion PTIK Jakarta. Mereka menelan kekalahan tipis 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Bruno Maros pada jalannya babak ke II.

Hasil apa saja yang didapatkan sebenarnya sudah tidak lagi ada pengaruhnya untuk Kalteng karena mereka dipastikan terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan.

Kalteng hanya tinggal berhadapan dengan Persija pada laga terakhir yang akan bergulir pada Minggu waktu setempat di Stadion Tuah Pahoe. Pelatih Gomez de Oliveira berharap sekali timnya bisa memetik kemenangan dalam laga nanti.

Gomes mengungkapkan bahwa pertandingan yang bagus kami bermain baik dan mampu membuat beberapa peluang. Sayang sekali tim lawan bisa melesakkan gol, kami sudah menjadi tim degradasi namun para pemain masih memiliki motivasi tinggi.

Berhadapan dengan Persija maka kami akan bermain di kandang sendiri dan selalu bagus. Harapan kami bisa memetik kemenangan di kandang terakhir kali yang akan kami persembahkan untuk para suporter yang sudah mendukung kami dengan sepenuh hati.