Kane Akan Membuat Setan Merah Menjadi Penantang Serius Juara Premier League Dan Eropa

Manchester United diminta untuk serius dalam membidik Harry Kane pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu disebabkan karena pemain yang bersangkutan itu akan mampu membuat United menjadi penantang serius gelar juara.

Sejak menjadi juara pada tahun 2012 silam di Premier League, Setan Merah kian semakin menurun dalam hal pencapaian prestasi meskipun pada satu sisi sanggup mendapatkan keuntungan yang besar dari sektor sponsor. Bahkan mereka sering absen bermain di Liga Champions yang biasanya selalu muda mereka dapatkan pada eranya Sir Alex Ferguson.

Bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer United kini sedang mencoba untuk menapaki jalan meskipun masih belum sempurna. Sebelum Liga dihentikan Setan Merah sebetulnya sedang dalam performa naik menyusul kehadiran Bruno Fernandes.

Akan tetapi pemain itu saja masih belum cukup dikarenakan United membutuhkan sosok striker kelas dunia yang bisa menjadi penyempurna tim. Hal itu disebabkan pada saat ini United dianggap sudah hampir sempurna dari sektor belakang sampai depan.

Kekurangannya yang pada sektor penyerang tengah di mana sosok kane diyakini akan mampu membuat The Red Devils semakin lebih garang di lini depan nantinya. Hal itu tentu saja berasalan dengan melihat penampilan Kane selama bermain bersama Spurs.