Kane Kini Sudah Membuktikan Tidak Hanya Sensasi Satu Musim Saja

Kane Kini Sudah Membuktikan Tidak Hanya Sensasi Satu Musim Saja

agen-bola.org – Penyerang bernama Harry Kane memang pada musim ini telah bermain apik. Penyerang andalan kubu klub Tottenham Hospurs kini sudah mematahkan rekor predikat sebagai one season wonder yang sudah sempat diprediksi sejak awal kepada dirinya.

Pada musim lalu dia memang telah membuat publik menjadi tersita di mana melalui penampilan apiknya bersama Spurs. Dia mampu mencetak sebanyak 31 gol di semua ajang kompetisi.

Meskipun bermain apik dia sendiri sama sekali tidak langsung bisa membuat yakin semua pihak. Masih ada yang meragukan kemampuan dia dengan membuat prediksi kalau dia itu hanya sensasi satu musim saja dan sama sekali tidak akan bisa mengulangi penampilan apiknya di musim selanjutnya.

Akan tetapi pemain timnas Inggris itu sendiri telah mematahkan anggapan itu dengan begitu yakin. Pada musim ini dia sudah mencetak sebanyak 24 gol di ajang Premier League. Jumlah itu sendiri kini telah menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Premier League. Kane sendiri memang kian semakin tajam karena dia ikut mengantarkan Spurs ke dalam jalur perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Kane sendiri mengakui kalau kritikan itu sendiri hanya akan membakar motivasi dia untuk bermain apik pada musim ini.