Kane Pasti Akan Dipertahankan Mourinho

Jose Mourinho dipercaya tidak akan dengan mudah melepaskan Harry Kane. Hal itu disebabkan Kane masih masuk dalam rencana utamanya.

Isu Kane akan hengkang dari Tottenham Hotspurs memang berhembus kencang. Klub Real Madrid dan Manchester United dikabarkan akan menjadi tujuan selanjutnya.

Tidak ayal Kane memang menjadi andalan utama Spurs dalam urusan mencetak gol. Dalam kurun waktu 6 musim terakhir rataan gol yang dia cetak lebih dari 20 gol di semua ajang kompetisi.

Pemain berkebangsaan Inggris itu bahkan sudah sebanyak 2 kali memenangkan penghargaan sebagai pemain pencetak gol terbanyak Premier League pada musim 2016 dan 2017 silam. Bahkan Kane merupakan kapten utama di timnya.

Rekan satu tim Kane di Spurs yakni Lucas Moura bahkan menyebutkan kalau Kane merupakan sosok yang penting bagi Spurs. Jaminan Kane adalah mencetak gol.

Moura kemudian menambahkan kalau Kane merupakan salah satu pemain penting bagi Mourinho. Dia yakin sekali kalau Mou tidak akan dengan muda melepaskan Kane.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan bahwa saya yakin sekali pelatih pasti akan mempertahankan Kane. Dia begitu mengandalkan Kane yang begitu tajam di depan gawang tim lawan.

Akan tetapi semua keputusan ada di tangan Kane dan pihak klub tentunya.