Kane Sebut Spurs Akan Terus Mengejar Chelsea

Kane Sebut Spurs Akan Terus Mengejar Chelsea

agen-bola.org – Penyerang bernama Harry Kane memastikan kalau Tottenham Hotspurs akan terus berusaha mengejar Chelsea di posisi puncak klasemen sementara Premier League. Spurs disebutkan memiliki potensi melakukan hal tersebut.

Pada akhir pekan nanti Spurs memiliki peluang untuk kembali mengejar ketertinggalan poin mereka dengan Chelsea. Peluang itu sendiri cukup besar karena mereka akan melawan Bournemouth, sementara untuk Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United.

Selain penampilan konsisten Spurs dalam delapan laga terakhir yang dijalani, mereka kini sudah tidak lagi tergantung kepada Kane saja. Pemain lain seperti Delle Alli sendiri mampu bermain apik disepanjang musim ini. Banyak gol juga lahir dari seorang Son Heung – Min.

Kane mengungkapkan bahwa saya membicarakan pada awal musim, kalau saya ingin memiliki kesempatan untuk keluar menjadi juara maka anda membutuhkan setidaknya dua sampai tiga pemain yang memiliki catatan jumlah gol dengan angka ganda. Jika saja ada lebih dari satu pemain yang bisa mencetak sebanyak 20 gol pada musim ini maka hal tersebut akan sangat membantu tim.

Sejauh ini Spurs masih tertinggal tujuh poin dari Chelsea dan masih menyisakan tujuh laga lagi. Jika dihitung secara matematis maka perubahan posisi puncak klasemen nantinya masih bisa mungkin terjadi.