Kane Selalu Dapat Kepercayaan Dari Pelatih

Kane Selalu Dapat Kepercayaan Dari Pelatih

agen-bola.org – Penyerang andalan kubu klub Tottenham Hospurs bernama Harry Kane memang sudah pernah mengalami puasa gol. Meskipun demikian pelatih Mauricio Pochettino sendiri tetap memiliki rasa keyakinan akan kemampuan yang di miliki oleh Kane.

Dari total sebanyak enam laga awal Premier League musim ini, Kane sama sekali belum bisa mencetak gol. Permainannya seakan sama sekali tidak memperlihatkan penampilan apiknya seperti pada musim lalu.

Kane sanggup untuk mencetak sebanyak 31 gol di semua ajang kompetisi dari total bermain sebanyak 51 gol untuk Spurs.

Kane sendiri mampu mencetak gol pada musim ini di saat yang tepat. Dia mampu mencetak satu gol pada saat meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor akhir 4-1. Yang terakhir kali dia sanggup untuk mencetak tiga gol pada saat berhadapan dengan Bournemouth dengan skor akhir 5-1.

Hat- trick itu sendiri diharapkan oleh Pochettino bisa menjadi pemicu terlahirnya gol – gol lagi ke depannya.

Pochettino mengungkapkan bahwa kami ini akan selalu memberikan kepercayaan kepada kemampuan dan kami ini akan selalu memahami periode sulit itu akan terjadi pada setiap pemain khususnya di posisi sebagai penyerang.

Kane akan selalu bekerja keras dengan cara yang sama, bekerja untuk tim dan ini yang saya pikirkan merupakan kunci untuk dia bisa mencetak gol lagi ke depannya.