Kante Dan Mount Miliki Kans Bermain Melawan Liverpool

Mason Mount dan N’Golo Kante memiliki kans bermain memperkuat Chelsea pada saat berhadapan dengan Liverpool. Hal itu diungkapkan secara langsung pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Ke dua tim akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Premier League musim ini yang akan berlangsung di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Mount pada sebelumnya mengalami masalah cedera pada saat bermain di kancah Liga Champions melawan Valencia. Dia mendapatkan tekel keras pada bagian pergelangan kaki sampai pada akhirnya harus digantikan.

Lampard mengungkapkan bahwa Mason memiliki kesempatan bermain, kami sudah mengetahui situasi tekelnya yang terlihat bahaya. Semoga saja itu tidak buruk bagi dia, kami mencoba untuk membuat kemajuan pada hari ini dan menjadis alah satu yang wajib saya perhatikan lagi sebelum menjalani laga.

Kami sudah berusaha keras dan sikap dari sang pemain itu sendiri sudah bagus. Dia akan memberikan semuanya untuk tim ini, khususnya pada saat bermain di laga besar seperti nanti. Kami akan memiliki kesempatan dan memainkan dia pada laga melawan Liverpool.

Sementara itu kondisi Kante sampai saat ini sudah semakin membaik. Pemain yang bersangkutan itu pada sebelumnya menderita cedera jelang laga melawan Norwich City pada akhir bulan Agustus lalu.