Kante Lebih Dibutuhkan Leicester Ketimbang Chelsea

Kante Lebih Dibutuhkan Leicester Ketimbang Chelsea

agen-bola.org – Pelatih Claudio Ranieri sepertinya masih belum bisa melupakan sosok N’Golo Kante. Pemain berposisi sebagai gelandang itu memang sudah hengkang dari kubu klub Leicester City pada bursa transfer musim panas 2016 kemarin.

Kubu klub Chelsea menjadi tim pilihan Chelsea untuk melanjutkan karir sepakbolanya. The Blues mendatangkan Kante dengan nilai transfer mencapai sebesar 30,43 juta pounds.

Ranieri sendiri memberikan penilaian kalau timnya lebih membutuhkan sosok Kante dari pada Chelsea. Hal itu disebabkan karena Chelsea sudah memiliki banyak pemain berkualitas yang sama sekali tidak dimiliki oleh timnya.

Pelatih veteran itu sendiri mengungkapkan kalau dia itu merupakan sosok pemain yang sangat penting. Menurut saya, Kante akan lebih penting bagi tim kami dari pada berada di Chelsea karena mereka sudah memiliki para pemain dengan nama besar.

Ranieri memang mengakui kalau timnya saat ini telah kehilangan sosok pemain gelandang andalan sekelas Kante dan sama sekali belum memiliki pengganti yang sepadan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kante.

Leicester City dan Kante sendiri akan bertemu pada tengah pekan ini. Pemain berusia 25 tahun itu akan menyambangi King Power Stadium bersama Chelsea untuk meraih kemenangan di ajang Piala Liga Inggris.