Kante Memang Pemain Fantastis

Kante Memang Pemain Fantastis

agen-bola.org – Pemain bernama N’Golo Kante menjadi pemain penentu kemenangan bagi klub Chelsea saat berhadapan dengan Manchester United di ajang Piala FA babak perempatfinal. Dia pun kemudian mendapatkan pujian sebagai pemain yang fantastis.

Pada saat menjalani laga tersebut bertempat di Stamford Bridge Selasa dini hari waktu setempat Chelsea meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0. Kante sendiri menjadi pemain yang mencetak satu – satunya gol itu pada menit ke 51.

Dengan kemenangan itu maka Chelsea akan menantang Tottenham Hotspurs d babak semifinal di ajang Piala FA dan akan berlangsung pada bulan April mendatang dan bertempat di Wembley Stadium.

Bersama The Blues musim ini Kante memang mampu bermain apik. Pemain berkebangsaan Prancis itu juga memiliki peran besar mengantarkan timnya itu menghuni posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 66 poin.

Kante sendiri sudah bermain sebanyak 26 laga di Premier League. Dia dikenal sebagai sosok pemain yang memiliki daya jelajah yang luas dengan rataan sebanyak 11 kilometer setiap laganya.

Penampilan Kante pun kemudian mendapatkan pujian dari rekan satu timnya bernama Gary Cahill. Kante juga berperan dalam membantu lini bertahan Chelsea. Dia tercatat hanya melakukan satu kali kesalahan saja dalam bertahan dari 26 laga di Premier League.