Kante Setiap Pada Chelsea Meskipun Diminati Oleh PSG

Kante Setiap Pada Chelsea Meskipun Diminati Oleh PSG

agen-bola.org – N’Golo Kante sering dihubungkan dengan PSG pada belakangan ini. Namun pemain yang bersangkutan itu memastikan kalau dirinya tetap setiap kepada Chelsea.

Kante dianggap sebagai salah satu pemain yang bisa menampilkan performa terbaiknya dalam dua musim terakhir di kancah Premier League. Kante mampu mengantarkan Leicester City menjuarai Premier League pada dua musim lalu kemudian dilanjutkan pada musim lalu membawa Chelsea menjuarai Premier League.

Sayang sekali penampilan Chelsea yang tidak konsisten pada musim ini membuat performa Kante menjadi sedikit menurun. Tidak hanya itu saja dia kesulitan dalam beradaptasi dengan pemain gelandang baru Chelsea yakni Tiemoue Bakayoko menjadi salah satu alasan penampilannya menurun.

Dengan itu maka sangat wajar sekali kalau ada rumor yang menyebutkan kalau Kante sudah tidak nyaman lagi dengan situasinya di Chelsea dan memiliki niatan untuk pergi. PSG disebutkan akan menjadi tujuan selanjutnya.

Kante mengungkapkan bahwa saya sudah berada di rumah dan ini merupakan klub saya dan saya merupakan pemain Chelsea.

Ini akan menjadi tahun ke dua saya bersama tim ini. Pada musim lalu menjadi sebuah musim yang sangat luar biasa sekali karena kami mampu memenangkan trofi. Pada musim ke dua ini saya memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions dan kami memiliki peluang untuk bisa finis di posisi empat besar.