Kapan Son Bisa Kembali Sembuh?

Tottenham Hotspurs masih cemas dengan kondisi Son Heung Min. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah bisa kembali bermain setelah jeda Internasional bulan depan.

Son mengalami cedera hamstring pada saat Spurs bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu. Son hanya bisa bermain dalam 1 babak saja sebelum digantikan oleh Steven Bergwijn.

Permasalahan cedera itu tentu saja membuat Spurs rugi mengingat mereka harus menjalani jadwal padat setidaknya dalam satu pekan ini. Setelah melawan Chelsea di babak ke 4 Piala Liga Inggris mereka kemudian melawan Maccabi Haifa di play off Liga Europa dua hari setelah itu.

Pada akhir pekan ini Spurs sudah dinanti oleh Manchester United. Padahal kehadiran sosok Son tentu saja sangat dibutuhkan mengingat dia merupakan top skor sementara di Premier League untuk Spurs dengan catatan 4 gol.

Tanpa kehadiran Son ini maka pelatih Jose Mourinho akan mengandalkan Lucas Moura dan Harry Kane di lini depan timnya. Meskipun demikian para fans Spurs tentu saja sangat menantikan kapan Son bisa kembali bermain.

Terkait kondisi Son saat ini maka Mou berharap sekali setelah jeda internasional pemain berkebangsaan Korea Selatan ini sudah bisa kembali bermain.