Kapankah Pepe Bisa Mencetak Gol?

Nicolas Pepe sampai saat ini masih belum juga mencetak gol untuk Arsenal. Pelatih Unai Emery mulai merasa sedikit gelisah dan meminta pemainnya itu untuk cepat menampilkan performa terbaiknya.

Dibeli dari Lille pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar 72 juta pounds, Pepe tentu saja diharapkan bisa menjadi andalan dalam urusan mencetak gol bagi Arsenal bersama Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang.

Penampilan apiknya pada saat bermain bersama Lille musim lalu dengan raihan 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 menjadi alasan utamanya. Akan tetapi penampilannya sejauh ini masih belum bisa dikatakan bagus.

Dari total 5 laga yang sudah dijalani Pepe sudah bermain sebanyak 3 kali sebagai starter di kancah Premier League tanpa satu kalipun mencetak gol. Aubameyang sendiri kembali yang menjadi andalan utama dengan raihan 5 gol sampai saat ini.

Pada proses adaptasi memang menjadi alasan utama bagi Pepe masih belum juga bermain bagus. Akan tetapi ada harga tinggi yang wajib di tebus olehnya melalui gol dan assist pada saat bermain. Hal itu diharapkan sekali bisa segera mungkin dipenuhi oleh pemain berkebangsaan Pantai Gading itu.