Kapankan United Bisa Mencatatkan Clean Sheet?

Manchester United masih belum mampu menampilkan performa apik di lini belakang. Kapankah mereka sanggup mencatatkan clean sheet?

United memetik kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan ini. United kemasukan lebih dulu melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Luke Shaw.

Pada sisa laga Setan Merah mampu mencetak 4 gol melalui Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan- Bissaka dan Marcus Rashford.

Dengan satu gol yang masuk ke gawang United itu maka saat ini mereka selalu kemasukan gol dalam 4 laga awal di Liga Inggris musim ini. Sudah ada sebanyak 12 gol yang masuk ke gawang United atau rataannya sebanyak 3 gol per laganya.

Setengah gol ke gawang United itu dicatatkan saat kalah dari Spurs. Pada pekan ke 3 Liga Inggris United menelan kekalahan telak 1-6 dari Spurs di kandang sendiri.

Mantan pemain klub Leeds United yakni Jermaine Beckford mengatakan kalau kelemahan yang dimiliki oleh Harry Maguire saat ini sudah bisa di baca oleh para pemain lawan. Hal itu yang dia tuding menjadi salah satu celah di sektor belakang Setan Merah saat ini. Dia menambahkan bahwa kelemahan itu sudah sering sekali terlihat saat Maguire bermain.