Kapten San Lorenzo Sudah Sebut Pemain Madrid Terlalu Gampang Jatuh

Kapten San Lorenzo Sudah Sebut Pemain Madrid Terlalu Gampang Jatuh

agen-bola.org – Kapten San Lorenzo yaitu Juan Mercier sudah memberikan kritikan pedas yang mana terhadap skuat punggawa Real Madrid. Mercier sudah menyebut para pemain kubu Real Madrid terlalu untuk gampang jatuh pada setiap kali dalam melakukan duel.

Diketahui, Madrid memang baru saja dusah mengalahkan team san Lorenzo dengan skoar 2-0 yaitu dalam final kompetisi ajang Piala Dunia yakni Antar klub. Namun sesungguhnya Mercier mengeluhkan dengan betapa mudahnya para pemain Madrid untuk terjatuh dan kemudian bisa mendapat sebuah tendangan bebas.

Karenanya, sesungguhnya Mercier sudah ‘mengundang’ pemain Madrid dimana untuk bermain tepatnya di Liga Argentina. Lalu bahwa menurutnya, dari Liga Argentina sungguh sangat keras dan memang pertarungan fisik disana sudah biasa terjadi tentunya dalam setiap pertandingan.

“Serta setiap kali kami dengan menyentuh salah satu dari pemain Madrid dimana yang loyo itu, maka mereka selalu jatuh. Sungguh kami berusaha menutup sebuah ruang gerak mereka tapi malah pelanggaran! Kami melompat dimana untuk merebut bolaalhasil pelanggaran.”

"Mereka harus siap mencoba bermain berada di Argentina. Sepertinya dari para pemain Madrid sungguh tak biasa untuk melakukan sebuah duel fisik,” cetus kecewa Mercier seperti sudah dilansir media The Marca.

Skuat kubu Madrid untuk saat ini tengah siap menjalani sebuah libur musim dingin. Dan mereka nanti bisa berlibur dengan sangat tenang karena memang masih menjadi sosok penguasa klasemen sementara pada La Liga.