Karena Ibra Masih Ingin Terus Bermain

Karena Ibra Masih Ingin Terus Bermain

agen-bola.org – Permasalahan cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic menjadikannya terbuang dari skuad Manchester United. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu masih belum akan menyerah dan menegaskan kalau dia masih akan tetap bermain pada musim depan.

Ibra menandatangani kontrak dengan durasi hanya satu musim saja bersama Manchester United dan pilihan perpanjangan satu tahun lagi.

Melihat penampilannya sampai akhir musim kemarin dia mampu mencetak sebanyak 28 gol dari total bermain sebanyak 41 laga di semua ajang kompetisi, itu merupakan konstribusi yang besar bagi United. Buktinya Setan Merah mamp merengkuh tiga trofi yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Sayang sekali permasalahan cedera pada bagian ligament lutut serius saat bermain melawan Anderlecht di babak perempatfinal leg ke dua Liga Europa pada bulan April silam membuat United menjadi berfikir ulang dan kemudian membuat keputusan tidak mengaktifkan pilihan memperpanjang kontrak pemain berkebangsaan Swedia itu.

Menanggapi kabar tersebut maka pemain yang bersangkutan itu seperti ingin menunjukkan kepada Unied kalau fisiknya masih kuat bermain di level profesional. Apalagi media Squawka sendiri menyebutkan jumlah gol yang di cetak oleh Ibrahimovic pada saat berusia 30 tahun ke atas mencapai sebanyak 250 gol dan jumlah itu lebih banyak jika dibandingkan sebelum memasuki usia 30 tahun yakni sebanyak 232 gol.