Karir Rooney Bersama United Masih Panjang

Karir Rooney Bersama United Masih Panjang

agen-bola.org – Eks pemain bertahan klub Manchester United yaitu Jonny Evans memprediksi mengenai perjalanan karir seorang Wayne Rooney bersama United masih akan berjalan panjang. Dia optimis kalau Rooney ini akan tetap bermain apik bersama timnya itu.

Kompetisi Premier League musim ini menjadi musim ke 13 bagi Rooney memperkuat Manchester United. Meskipun usia dia kini sudah tidak muda lagi namun Evan yakin kalau mantan rekan satu timnya itu akan tetap bisa memberikan angka untuk tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Hal itu sudah terbukti pada saat laga melawan Stoke City akhir pekan kemarin. Gol akhir menjelang laga usai yang di cetak oleh Rooney mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Tidak hanya itu saja, catatan itu kemudian membawa namanya menjadi pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United.

Evans mengungkapkan bahwa dia tidakhanya bisa bermain untuk Manchester United, akan tetapi jika saja bermain dalam laga – laga utama di setiap musimnya. Dia sudah mampu menunjukkan intensitas permainan.

Rasanya sungguh sangat luar biasa sekali melihat apa yang sudah dia lakukan sampai saat ini. Dia masih memiliki beberapa musim dan dia mampu mencetak angka untuk United dan saya memperkirakan kalau dia itu akan terus melakukan itu semua sampai musim ini selesai.