Karius Ternyata Di Final Liga Champions Mengalami Gegar Otak

Karius Ternyata Di Final Liga Champions Mengalami Gegar Otak

agen-bola.org – Loris Karius ternyata mengalami gegar otak pada saat bermain di final Liga Champions. Permasalahan cedera itu sendiri dipercaya mempengaruhi performanya pada sisa laga.

Karius menjadi sorotan utama setelah melakukan blunder fatal saat Liverpool kalah dari Real Madrid dengan skor akhir 1-3.

Sebelum pertunjukkan horor dia ada sebuah insiden terjadi pada awal jalannya babak ke dua pada saat masih imbang tanpa gol. Pada situasi sepak pojok Madrid, Karius nampak berbenturan dengan Ramos yang berada di dekat tiang sehingga menyebabkan Karius terjatuh.

Karius sendiri pada saat itu tidak menjalani perawatan di atas lapangan akan tetapi tim media klub merasa khawatir dengan kemungkinan pemainnya itu mengalami masalah gegar otak yang pada akhirnya dikonfirmasi setelah menjalani pemeriksaan yang bertempat di Rumah Sakit Umum Massachusetts pada hari kamis pekan kemarin.

Pihak rumah sakit memberikan keterangan resmi yang menyebutkan setelah dengan seksama melakukan tinjauan kepada rekaman jalannya laga dan mengevaluasi secar rinci termasuk laporan dari gejala yang dia rasakan pada saat ini dan seketika setelah adanya benturan itu, pemeriksaan fisik dan metrik obyektif maka kami menyimpulkan kalau Karius mengalami masalah gegar otak pada saat menjalani laga tersebut.