Kartu Merah Herrera Dianggap Conte Sudah Tepat

Kartu Merah Herrera Dianggap Conte Sudah Tepat

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte memberikan penilaian kalau wasit sudah benar memberikan hukuman kartu merah kepada Ander Herrera. Dia berpendapat kalau sang pengadil lapangan memang semestinya melindungi para pemain dari pelanggaran.

Herrera mendapatkan kartu merah pada saat Manchester United melawan Chelsea di ajang Piala FA babak perempatfinal pada Selasa dini hari waktu setempat dan laga itu dimenangkan oleh Chelsea dengan skor akhir tipis 1-0.

Pada laga itu dua kartu kuning yang didapatkan oleh Herrera dalam kurun waktu hanya 35 menit saja jalannya babak pertama. Ke dua kartu kuning itu didapatkan pemain berkebangsaan Spanyol itu merupakan akibat dari pelanggaran yang dia lakukan kepada Eden Hazard.

Conte yang berada di pinggir lapangan nampak sangat kesal sekali dengan sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh para pemain United kepada Hazard. Pelatih berkebangsaan Italia itu terlihat sempat beradu mulut dengan pelatih Jose Mourinho.

Dengan itu maka Conte memberikan penilaian kalau keputusan wasit sudah benar saat mengusir Herrera.

Conte mengungkapkan bahwa pandangan saya yaitu kami ingin bermain sepakbola dan selama 25 menit jalannya babak pertama tidak mungkin untuk Hazard bermain dikarenakan dia sering sekali di tendang. Saya sama sekali tidak gila dan bukan hanya saya saja yang melihat akan kejadian itu.