Kartu Merah Yang Membantu Munich

Kartu Merah Yang Membantu Munich

agen-bola.org – Kemenangan besar yang didapatkan oleh Bayern Munich saat berhadapan dengan Besiktas dipengaruhi adanya kartu merah dari tim Besiktas. Akan tetapi penampilan Munich sendiri pada babak pertama kurang bagus.

Munich menggasak Besiktas dengan skor akhir 5-0 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat di Allianz Arena. Munich diuntungkan setelah tim lawan bermain hanya dengan 10 pemain saja sejak menit ke 16 setelah Vida mendapatkan kartu merah.

Mueller mengungkapkan hukuman kartu merah memang sangat membantu, sekalipun tim kami tidak bisa mengambil keuntungan pada jalannya babak pertama. Kami bermain kurang agresif.

Kami perlu bermain seperti pada jalannya babak ke dua, berani dan banyak menyerang.

Hasil ini sendiri membuka lebar jalan Munich untuk melaju ke babak perempatfinal dikarenakan hanya membutuhkan minimal hasil imbang saja pada leg ke dua di kandang Besiktas. Sementara untuk Besiktas sendiri memiliki misi mustahil untuk bisa membalikkan ke adaan.

Winger Munich yakni Arjen Robben mengungkapkan bahwa kami memang bermain tidak bagus pada babak pertama. Pelatih menguncapkan hal ini pada saat jeda laga dan kami keluar dengan penampilan yang sangat jauh lebih bagus dari pada pertama, seperti yang sudah kita lihat dalam papan skor.