Kebodohan Jika Salah Pada Akhirnya Hengkang Dari Liverpool

Kebodohan Jika Salah Pada Akhirnya Hengkang Dari Liverpool

agen-bola.org – Mohamed Salah disebutkan sedang dibidik oleh Real Madrid. Banyak yang memberikan saran supaya dia tetap bertahan di Liverpool.

Salah memang sedang dalam performa terbaiknya bersama The Reds. Tidak diperhitungkan, dia justru sejauh ini sudah mampu mencetak sebanyak 36 gol di semua ajang kompetisi.

Penampilan apiknya membuat banyak klub besar tertarik kepadanya sebut saja seperti Real Madrid dan Barcelona dan sudah beberapa bulan terakhir ini kabar itu semakin santer saja.

Eks pemain Liverpool bernama Paul Ince ikut memberikan komentar. Dia memberikan saran supaya Salah menolak tawaran dari Madrid dan Barca. Bukan hanya demi Liverpool saja namun untuk dirinya sendiri.

Ince mengungkapkan bahwa akan sangat bodoh sekali kalau Salah pada akhirnya hengkang dari Liverpool saat ini. Dia saat ini berada di sebuah tempat yang pas untuk dirinya. Memang akan terasa sangat sulit sekali kalau banyak tim besar datang dan memperlihatkan keinginan mereka.

Akan sangat sulit sekali menolak tawaran dari klub sekelas Madrid atau Barca. Kita sudah melihat contohnya seperti Coutinho dan Suarez yang pada akhirnya hengkang. Namun saya yakin Salah akan tetap bertahan di Liverpool. Ke depannya dia bersama Liverpool akan mampu memenangkan trofi gelar juara.