Kedatangan Gabriel Ke City Membuat Iheanacho Merasa Antusias

Kedatangan Gabriel Ke City Membuat Iheanacho Merasa Antusias

agen-bola.org – Pemain depan kubu klub Manchester City yakni Kelechi Iheanacho membuat pengakuan kalau dia merasa antusias dengan kedatangan pemain baru bernama Gabriel Jesus pada paruh ke dua kompetisi Premier League musim ini. Pemain yang bersangkutan itu mengaku masih belum bisa bertemu dengan rekan barunya itu sejak datang ke timnya, meskipun sudah berada di kota Manchester sejak pada hari Selasa kemarin.

Iheanacho sendiri memberikan pujian atas performa pemain berkebangsaan Brasil itu karena memiliki naluri yang begitu bagus dalam urusan mencetak gol. Pada sebelumnya saat masih bermain di Palmeiras saja Gabriel mampu mencetak sebanyak 21 gol dari total bermain sebanyak 45 laga di semua ajang kompetisi.

Meskipun masih belum pernah bertemu namun ke dua pemain itu sempat bersua di ajang Piala Dunia U- 20 pada tahun 2015 silam dengan memperkuat negaranya masing – masing. Pada saat itu Jesus mampu mencetak satu gol dan membawa Brasil meraih kemenangan atas Nigeria dengan skor akhir 4-2.

Jesus mengungkapkan bahwa saya memang masih belum pernah saling bertemu, akan tetapi saya berfikiran kalau kami ini bermain di ajang Piala Dunia U- 20, itu merupakan laga pertama kami. Dia merupakan sosok pemain yang hebat.