Kedatangan Klopp Ke Liverpool Membuat Tim Rival Menjadi Semakin Waspada

Kedatangan Klopp Ke Liverpool Membuat Tim Rival Menjadi Semakin Waspada

agen-bola.org – Jamie Carragher memberikan pujian kepada pelatih baru kubu klub Liverpool bernama Juergen Klopp. Dia bahkan menilai kalau kedatangan Klopp ke Anfield ini sudah membuat tim rival menjadi waspada.

Bek legendaris The Reds ini mengungkapkan kalau Klopp memang sangat bagus untuk kondisi mantan klubnya saat ini. Dengan pengalaman yang di miliki oleh Klopp saat berada di Dortmund. Dia merasa cukup percaya kalau Klopp ini akan bisa membuat perbedaan jika dibandingkan dengan pelatih – pelatih sebelumnya.

Jamie merasa percaya diri kalau Liverpool akan mampu bangkit di bawah kepelatihan tangan dingin Klopp. Itu merupakan sebuah kabar bagus untuk mereka, sementara itu akan menjadi sebuah kabar buruk untuk para rival The Reds.

Carragher merasa cukup yakin mengenai keberadaan Klopp sekarang ini di skuad Liverpool, membuat tim rival merasa was – was. Hal itu dikarenakan mereka sudah sadar kalau Klopp ini merupakan pelatih yang sangat bagus.

Klopp kini sudah resmi menjadi pelatih The Reds. Dia di tunjuk oleh pihak manajemen klub untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers yang telah di anggap gagal untuk memberikan perbaikan kepada permainan tim. Hal itu terpaksa dilakukan karen Rodgers sendiri gagal memberikan trofi gelar juara kepada Liverpool selama menangani Henderson dkk.