Kehadiran Khedira Membuat Juve Raih Kemenangan

Kehadiran Khedira Membuat Juve Raih Kemenangan

agen-bola.org – Kehadiran kembali pemain bernama Sami Khedira mampu membuat pengaruh yang sangat besar untuk kubu klub Juventus. Pada dua laga Juve dan memainkan pemain tersebut kemenangan pun bisa didapatkan.

Khedira sendiri didatangkan oleh Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin dengan gratis. Pemain berposisi sebagai gelandang itu sepakat untuk menandatangani kontrak kerja selama empat musim ke depan bersama Juventus.

Akan tetapi laga debutnya pada laga resmi bersama Juventus harus tertunda karena mengalami masalah cedera pada bagian paha yang dia dapatkan saat menjalani laga uji coba pra musim.

Pemain timnas Jerman itu pun baru bisa bermain memperkuat Juventus saat melawan Sevilla di ajang Liga Champions pekan ke dua babak penyisihan grup tengah pekan kemarin. Pada laga itu Khedira bermain selama 76 menit dan membantu Juve menang dengan skor akhir 2-0.

Pemain itu kembali bermain sebagai starter saat laga melawan Bologna. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan bisa mencetak gol di laga pertamanya di Serie A Italia dan membawa Juve meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Kehadiran Khedira memang sangat dibutuhkan oleh Juve saat ini karena setelah hengkangnya Pirlo dan Vidal Juventus praktis hanya mengandalkan Pogba di lini tengah.