Kehilangan Valencia, MU Semakin Miskin Pemain Belakang!

Kehilangan Valencia, MU Semakin Miskin Pemain Belakang!

agen-bola.org – Antonio Valencia, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu belum lama ini telah mengunggah sebuah foto tentang dirinya yang baru saja selesai menjalani operasi kaki kirinya. Hal itu menjadi sebuah fakta jika saat ini Manchester United kembali lagi harus kehilangan sosok bek kanan karena harus menjalani proses pemulihan.

Memang hingga saat ini tak disebutkan sebab dari cedera yang didapatkan oleh Valencia namun begitu dari pihak tim Manchester United memang telah mengkonfirmasi jika pemain tersebut memang benar benar baru saja selesai menjalani proses operasi pada kaki kirinya. Cedera tersebut didapatkan oleh sang pemain ketika dirinya membela Manchester United dalam laga derby melawan City pada tanggal 25 Oktober yang lalu.

Valencia mengatakan jika semuanya telah berjalan dengan lancar dan saat ini hanya tinggal proses pemulihan saja. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Tuhan karena telah dilancarkan proses operasi yang dijalaninya melalui akun twitternya.
Disisi lain hal tersebut membuktikan jika saat ini manchester United sangat kekurangan pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Tak ada pilihan lagi bagi Setan Merah saat ini karena mereka hanya menyisakan Darmian saja yang memang berposisi sebagai bek kanan.

Namun begitu memang Darmian cukup sering melakukan permainan kasar yang sering membuatnya mendapatkan hukuman. Kini Manchester United hanya memiliki satu lagi pilihan yaitu memaksa Young untuk menjadi pemain bek kanan.