Keita Absen Bela Roma Selama Lima Pekan

Keita Absen Bela Roma Selama Lima Pekan

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma tidak akan diperkuat oleh pemain gelandang andalan mereka bernama Seydou Keita dalam kurun waktu selama satu bulan ke depan. Pemain berkebangsaan Mali itu mengalami permasalahan cedera pada bagian hamstring yang membuat dirinya harus absen hingga selama lima pekan ke depan.

Keita mengalami permasalahan pada bagian paha kaki sebelah kanannya pada saat bermain untuk Roma di ajang Serie A Italia melawan Carpi pekan ke enam akhir pekan lalu. Keita sendiri harus digantikan pada babak pertama pada laga itu.

Setelah melakukan lebih lanjut maka permasalahan cedera hamstring yang di derita oleh Keita disebut sudah semakin membaik. Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan masih harus membutuhkan waktu selama lima pekan ke depan untuk bisa sembuh total.

Roma sudah membuat penyataan melalui situs resmi mereka dengan menyatakan kalau tes yang di lakukan pada hari ini sudah mengungkapkan kalau permasalahan cedera hamstring kini sudah bisa semakin membaik. Dari pemain yang bersangkutan itu diperkirakan sudah akan bisa kembali bermain pada laga kompetitif sekitar lima pekan ke depan.

Keita sendiri sejauh ini sudah bermain sebanyak enam laga di semua ajang kompetisi musim ini bersama klub asal Ibukota Italia itu.