Kejujuran Herrera Mengenai Performa Tim Dipuji Mourinho

Kejujuran Herrera Mengenai Performa Tim Dipuji Mourinho

agen-bola.org – Jose Mourinho justru merasa senang dengan komentar pedas dari Ander Herrera terkait penampilan buruk Manchester United. Bagi Mourinho sendiri itu menunjukkan kalau pemainnya itu berkomitmen tinggi membawa United selalu bermain apik.

Ruang ganti Setan Merah dikabarkan memanas setelah menelan kekalahan dari Huddersfield Town pada akhir pekan kemarin dengan skor 1-2. Itu merupakan kekalahan pertama United pada musim ini.

Herrera pada saat itu memberikan kritikan kepara para pemain timnya yang dianggap bermain kurang bergairah dan tidak menunjukkan semangat juang tinggi sampai – sampai tim promosi mampu meraih kemenangan.

Setelah laga itu usai Mourinho sempat mempertanyakan maksud dari Herrera itu berkata demikian dan kabarnya pada sesi latihan keesokan harinya hubungan keduanya menjadi perenggang. Ada yang tidak suka dengan perkataan Mourinho dalam sesi jumpa pers setelah laga tersebut.

Akan tetapi permasalahan itu sepertinya sudah selesai dan sama sekali tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi. Setelah sang pemain dan United meraih kemenangan atas Swansea City pada ajang Piala Liga Inggris, kali ini gantian Mourinho yang memberikan pujian atas keberanian Herrera untuk curhat mengenai masalah performa tim di media.

Manchester United kini masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.