Kekalahan Paling Besar Klopp Bersama Liverpool

Kekalahan Paling Besar Klopp Bersama Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool menelan kekalahan telak atas Manchester City dalam lanjutan Premier League. Pelatih Juergen Klopp merasakan kekalahan paling besar pada saat menangani klub Liverpool.

Pada saat menjalani laga pada akhir pekan ini di Etihad Stadium The Reds menelan kekalahan telak dengan skor akhir 0-5. Lima gol City di cetak oleh Gabriel Jesus dua gol dan Leroy Sane dua gol dan satu gol lain di cetak oleh Sergio Aguero.

Media BBC mencatatkan bahwa kekalahan itu merupakan kekalahan paling besar Klopp bersama Liverpool di semua ajang kompetisi. Kekalahan terbesar Klopp yang lainnya saat masih melatih klub mainz karena pada saat itu menelan kekalahan telak atas Wender Bremen dengan skor akhir 1-6.

Kekalahan itu juga menjadi hasil buruk pertama yang telah dicatatkan oleh pelatih berkebangsaan Jerman itu saat melawan tim tujuh besar sejak disepanjang musim lalu.

Klopp mengungkapkan bahwa saya mengalami beberapa kekalahan dengan skor akhir 5-0 dalam hidup dan itu sama sekali tidak keren. Akan tetapi kami sama sekali tidak seburuk seperti itu. Sama sekali tidak ada orang yang akan mengingat akan hal itu.

Sementara itu Aguero kian semakin mempertajam rekor ke gawang Liverpool pada saat bermain di kandang sendiri.