Kelangsungan Lautaro Martinez Di Inter Milan Akan Berbeda Jauh DEngan Icardi

Wakil presiden klub Inter Milan yakni Javier Zanetti kembali memberikan penegasan kepada kelangsungan masa depan Lautaro Martinez yang berbeda jauh dengan Mauro Icardi yang masih belum jelas.

Pada saat ini Icardi sedang menjalani masa peminjaman ke Paris Saint Germain (PSG) selama satu musim. Dengan akhir musim yang sudah semakin dekat maka masa peminjaman dia akan segera berakhir juga. Padahal dia sudah tidak masuk ke dalam rencana pelatih Antonio Conte di Inter.

Zanetti mengungkapkan bahwa pada saat ini kami tidak akan membahas mengenai masalah bursa transfer yang paling utamanya adalah kesehatan masing – masing individu.

Saya sendiri sama sekali tidak tahu apakah Icardi akan kembali ke tim ini namun sepertinya tidak. Kami masi memiliki waktu untuk memikirkannya kembali.

Zanetti yang juga merupakan salah satu legenda hidup Inter Milan memberikan pernyataan jauh lebih tegas pada saat membicarakan masalah masa depan Martinez yang pada saat ini sedang santer sekali dispekulasikan menarik banyak klub besar Eropa dan salah satunya adalah Barcelona.

Zanetti mengungkapkan bahwa saya melihat kabar bagus di Inter dan dia mengidentifikasi dirinya sendiri dengan pihak klub. Kami yakin kepada dia dan melihat masa depannya di Inter.