Kelangsungan Masa Depan Ibra Tak Bergantung Pada Kompetisi Liga Champions

Kelangsungan Masa Depan Ibra Tak Bergantung Pada Kompetisi Liga Champions

agen-bola.org – Striker bernama Zlatan Ibrahimovic memberikan penegasan kalau kelangsungan masa depannya di Manchester United sama sekali tidak ditentukan dengan lolos tidaknya United ke ajang Liga Champinos.

Ibra langsung mampu bermain bagus setelah didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Didatangkan secara gratis dia sejauh ini sudah mampu mencetak sebanyak 27 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Memang sangat wajar pihak Manchester United pun merasa tertarik dengan penampilan Ibra pada saat ini terlebih lagi bagi para fans. Mereka pun berharap sekali pemain itu setidaknya tetap bertahan di United lebih lama lagi dari kontrak kerja dia yang akan berakhir pada akhir musim nanti.

Permasalahannya sampai pada saat ini masih belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak dengan sang pemain. Ada isu yang beredar kalau pemain berkebangsaan Swedia itu memiliki rencana untuk bermain di MLS bersama klub LA Galaxy.

Selain itu juga Setan Merah masih belum pasti bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Mereka kini masih menghuni posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 54 poin dari 29 laga, mereka masih tertinggal sebanyak empat poin dari Manchester City yang menghuni posisi empat.