Kelangsungan Masa Depan Xabi Alonso Masih Belum Jelas

Kelangsungan Masa Depan Xabi Alonso Masih Belum Jelas

agen-bola.org – Masalah mengenai kelangsungan masa depan pemain bernama Xabi Alonso bersama kubu klub Bayern Munich sejauh ini masih belum jelas. Padahal masa kontrak pemain yang bersangkutan itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Pada musim ini saja pemain berkebangsaan Spanyol itu kerap sekali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti untuk mengisi lini tengah timnya. Terbukti sejauh musim ini berjalan dia tercatat sudah bermain sebanyak 14 laga dan mencetak sebanyak tiga gol.

Kemudian mengenai masalah masa depannya maka pemain yang bersangkutan itu masih belum membuat keputusan apakah akan tetap bertahan atau harus mengakhiri karir sepakbolanya. Pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu justru sedang fokus penuh menjalani latihan dengan tujuan untuk mempersiapkan diri bermain di kompetisi paruh ke dua musim ini.

Eks pemain Real Madrid itu mengungkapkan sama sekali tidak ada deadline. Saya masih akan mendengarkan kata hati saya sendiri dan kemudian membuat keputusan. Kami ini masih memiliki waktu dan sama sekali tidak perlu merasa terburu – buru.

Untuk sekarang ini waktunya kami menjalani latihan karena akan ada laga besar yang sudah menanti di perjalanan kompetisi paruh ke dua dan kami harus bisa bersiap untuk semuanya dengan sebaik mungkin.